Selasa, 04 November 2008

SMT 7...

hai2 smua...kenalkan, nama saya audrey...haha, ga penting....
wah,,ga berasa y sekarang dah bulan november..bentar lagi desember trus berganti tahun deh, hari2 berlalu begitu cepat ya...
skrg, dah semester 7 gw, semester depan lulus dehhh...wa, cepet banget yah, ga kerasa dah ampir 4 taon gw kul...tapi, sblm lulus gw harus bertemu dengan mata kuliah gila bernama kontes...huhuhu, knapa di psikologi musti ada kontes c...huhu.....
mata kul gila yg bisa menghabiskan waktu, tenaga, pikiran, uang, dll...smuanya terkuras di kontes.....tapi, walaupun begitu, kontes juga memunculkan persahabatan baru...hehe, seneng punya teman dkt baru, buat bagi2 cerita, bagi2 gosip...hahaha, gw jd semakin mengenal teman2Qu seperti apa...hehe...
ai, nopi, mari smangat utk kontes, perjalanan kta tinggal sebulan lagi...SMANGATTT!!!!!kita pasti lulus kontes!!!amin...!!!hoho

0 komentar: