Kamis, 09 Juli 2009

ehmm......

Jumat,10 juli 2009

Pagi2 sudah dibuat bete,alhasil skrg jd bete beneran...
Tp mang minggu ini bukan minggu yg baik buat gw..
Aaarrrggghhhh....gw stres abis..gw merasa terlalu byk tekanan..tekanan dtg dr segala arah..gw benci bgt,pgn deh balik k masa kecil,masa2 sd..yg jd beban cm sekolah,sekolah n sekolah..skrg dah terlalu byk yg harus dipikirkan..
Gw kadang ksel ma org2 d sekitar gw yg ikut campur dlm hidup gw..gw tau mrk mau dukung gw ketika gw ada masalah,tp yaudalah,klo ga tau dgn pasti apa yg sdg gw hadapi,ga usah byk komentar..helloww,this is my life,not yours!!!!
Trus kdg2 jg gw merasa ksel,krn seringkali gw menutupi kekurangan org2 tertentu spy d mata org lain,mrk tdk menjadi buruk..tp lama kelamaan gw cape,gw cape krn gw yg terus ditekan,gw berada d tengah2,dlm keadaan serba salah..haisss!!!!!gw musti gmana skrg??!!!gw ga tau...
Aaaarrrrgggghhhhh!!!!!!

0 komentar: