Rabu, 10 Juni 2009

long time no see..hehehe

wahh, dah lama gw ga nge-post...hehehe
ehmmm.......

bbrp waktu yg lalu, gw menyukai seseorg.....
seseorg yg sangat baik buat gw...
dia baik, dia ramah, sng becanda, suka ngerjain gw...
yah, utk bbrp lama, dia terus berputar dlm hidup gw...
tp, suatu saat gw menyadari sesuatu,
gw sadar bukan gw yg ada dlm hatinya...
memang, sakit bgt begitu tau hal itu..
krn selama ini gw merasa dia sgt baik ma gw,,
gw merasa dia jg suka ma gw,,
tp yah mgkn itu hanya perasaan gw aja kali yah,
krn ternyata itu salah besar...
tp entah kenapa gw berat bgt ngelepasin dia,,
krn gw msh berharap utk sebuah titik terang...
gw ga tau gmana k dpnnya..
yg pasti, skrg gw sudah hampir menyerah..
he...
hati gw dah cape bgt, krn terus menerus berharap...
skrg gw cuma jalanin aja apa yg ada di dpn gw...
gw percaya, Tuhan pasti ksh yg terbaik buat gw =)
aminnnnn........

0 komentar: